Terkini dan Populer

Sejumlah Jurnalis Bantu Keluarga Korban Tragedi Maut Kaduoncog Cikedal

PANDEGLANG, Dialektikanews.com, – Turut merasakan keprihatinan atas musibah Laka Lantas yang menimpa warga Kampung Kebon Desa Rahayu Kecamatan Patia. Sejumlah Jurnalis Banten melakukan takziah sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada keluarga korban Almarhum Samsudin, Sabtu (25/02/2023).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Labuan – Pandeglang Kampung Kaduoncog Desa Babakanlor Kecamatan Cikeudal Kabupaten Pandeglang, yang diketahui telah menelan korban jiwa tersebut menuai banyak rasa duka di kalangan masyarakat tak terkecuali para pemburu berita.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Redaksi Media AMGT News online, Kasman mengaku, bantuan yang diberikannya hasil sumbangan wartawan untuk membantu meringankan beban keluarga korban meninggal akibat laka lantas di Jalan Raya Kaduoncog, Babakan Lor Cikedal.

“Alhamdulillah, rekan-rekan Jurnalis menyisihkan sedikit rizkinya, bahkan ada juga bantuan dari dermawan kepala desa. Dan bantuan ini guna meringankan beban istri dan anak-anak almarhum yang tinggalkan,” terang Kasman

Ditempat sama, aktivis Perlindungan Konsumen dari Lembaga Merah Putih (LPK-MP) mengatakan, bantuan jurnalis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Bantuan yang diberikan rekan Wartawan juga Kepala Desa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Cara inilah yang hanya kami dapat lakukan untuk membantu mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan,” jelas Djemi.

Sementara Sa’adah yang tak lain istri korban meninggal kepada awak media mengucapkan terimakasih telah dikunjungi para Jurnalis Banten ke kediamannya dengan membawa bantuan berupa uang dan paket sembako.

“Atas kepedulian wartawan yang telah datang kerumah saya dan memberikan bantuan, mudah-mudahan Allah membalas Kebaikannya, Jazakallah Khairan,” ucap Istri almarhum

Hal senada diungkapkan Juhri (Ayah Korban-Red) mengatakan, atas nama keluarga, pihaknya juga mengucapkan terimakasih, dan penghargaan yang tidak terhingga kepada jurnalis yang berkenan singgah di kediaman korban untuk memberikan bantuan semoga Allah berikan keberkahan,”pungkas Juhri.