Terkini dan Populer

Oknum Kabid PNF Tak Ada di Kantor ? Audiensi Urung Dilaksanakan

PANDEGLANG, BANTEN, – Sejumlah wartawan dari Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) merasa kecewa. Pasalnya rencana audiensi sesuai surat permohonan bernomor : 003/JNI- Forkot/IV/2023 yang dilayangkan pada Senin tanggal 10 April 2023, dan dijadwalkan hari ini Rabu tanggal 12 April 2023, urung dilaksanakan.

Tidak terlaksananya audiensi tersebut lantaran pejabat yang berwenang dan berkompeten dalam hal pembahasan audiensi yakni Kabid PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang berinisial J, tidak ada di kantor dinas.

Menurut salah satu staf kantor Bidang PNF Dinas Pendidikan yang mengaku bernama Oji kepada awak media, bahwa Kabid PNF yang bersangkutan sedang ada tugas rapat di Hotel Horison Pandeglang.

“Bapak sedang tidak ada di kantor, katanya sih lagi ada rapat kerja di Hotel Horison Pandeglang, dan katanya acaranya akan berakhir pada sore hari Pukul 17.00 WIB,” terang Oji

Dengan keterangan yang disampaikan staf PNF, akhirnya sejumlah wartawan pun bertolak dari dinas pendidikan dengan melanjutkan tugas jurnalistiknya ke Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang. Seperti yang disampaikan Muhtarom Ketua Forkot JNI Pandeglang, Rabu (12/4/2023).

Kendati demikian jelas Muhtarom, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan Kabid PNF J, untuk memperjelas kapan yang bersangkutan mempunyai waktu untuk beraudiensi.

“Kami akan tetap melanjutkan komunikasi dengan beliau, agar audiensi tersebut dapat terlaksana. Mengingat audiensi itu penting bagi kami untuk dapat mengetahui tentang tugas dan fungsi Bidang PNF perihal program Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) yang patut kami duga terdapat permasalahan, terutama seputar dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang menyeret nama institusi Polda,” pungkas Muhtarom. (Tim)