Terkini dan Populer

Hindari Amuk Masa Kades Di Pandeglang Serahkan Terduga Begal Ke POLISI

PANDEGLANG BANTEN – Menghindari amukan masa, dua orang remaja remaja tanggung terduga pelaku pembegalan yang belum diketahui identitasnya, pada siang tadi di wilayah Kampung Cijengkol Desa Mahendara Kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten oleh Kepala Desa Mahendra di serahkan ke pihak kepolisian

“kejadianya Siang tadi pada saat anak – anak pulang dari sekolah sekitar pukul 13:00 WIB kalau dari pengakuan dua orang pelajar saat memberikan keterangan kepada kami kedua pelaku sudah membuntuti dua pelajar perempuan sejak mereka pulang dari sekolah. dari wilayah sadang Kecamatan Cimanggu Ucap IDU Kades Desa Mahendra.
Dikatakan IDU (KADES) setibanya di tanjakan cijengkol dua orang pelajar di pepet dan di berhentikan di tempat sepi.
” Diberhentikanya di tempat sepi, karena berteriak, terdengar oleh warga saya, yang sedang menebang kayu. karena takut kabur kedua pelaku di giring ke rumah saya yang tidak jauh dari lokasi, paparnya.
Antisipasi pak Kades karena warga banyak berdatangan serta menghindari main hakim sendiri dan kekhawatiran di amuk masa. kedua terduga pembegalan pihaknya langsung menyerahkan ke Polisi.
” karena masa terus berdatangan ke lokasi di rumah saya dan saya juga khawatir di amuk masa, kedua terduga pembegalan kami serahkan ke pada pihak kepolisian . untuk proses selanjutnya . Tutupnya.