Terkini dan Populer

Di Pandeglang Bapak Dan Anak Tewas Ditempat Akibat Truk Mengalami Rem Blong

PANDEGLANG BANTEN – Diduga akibat rem blong 2 orang warga Kabupaten Tanggerang tewas di tempat akibat kendaraan truk pengangkut kayu bakar yang dikendarannya di duga mengalami rem blong di turunan Kampung Cilegok Desa Kadu Dampit Kecamatan Saketi Pandeglang Provinsi Banten, pada hari Rabu 14/06/2023

” Dimana ketika Kendaraan R6 Mitsubishi Light Truk warna kuning Nomor Polisi B 9063 CQB yang dikemudikan oleh saudara SURYADI alamat Tangerang (MD) berpenumpang Saudara MA’MUN alamat Tanggerang (MD) dan Saudara TOHA yang mengangkut kayu melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang, pada saat di TKP atau turunan Saketi diduga kendaraan Truk tersebut hilang kendali pada saat di turunan, kemudian menabrak Kendaraan sepeda motor Honda warna hitam tanpa No.Pol. A 3992 OY yang dikendarai oleh Saudara EFAN SUPANDI melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang kemudian kendaraan Truk tersebut menabrak Ruko yang berada di kanan jalan arah Labuan menuju arah Pandeglang. ungkap IPDA Enjang Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang.

Dikatakan IPDA Enjang Pada wartawan Saat akan menarik kendaran truk yang hancur dengan kendaran derek yang dibawa dari Polres Pandeglang mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia .

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang Truk meninggal dunia di tempat kejadian serta satu orang mengalami luka serius yang di ketahui warga Gadog kecamatan Cibitung seta pengendara sepeda motor mengalami luka luka serius dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Saketi kemudian pengemudi Truk saudara SURYADI dan penumpang Truk Saudara MA’MUN meninggal dunia dinyatakan oleh tim medis.

Sementara berdasarkan pantauan wartawan di puskesmas saketi Zenajah l kedua korban kecelakaan saat ini masih berada di puskesmas menunggu keluarganya dari tanggerang banten yang masih dalam perjalannan menuju puskesmas saketi. (GUS)