Terkini dan Populer

Pengurus Katar Kecamatan Mandalawangi Periode 2023 – 2028 Resmi Disumpah dan Dilantik

PANDEGLANG, dialektikanews, – Bertempat di aula Kantor Kecamatan, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, masa bhakti 2023 – 2028, resmi diambil sumpah dan di lantik oleh Camat Mandalawangi, Rabu (15/XI/2023).

Dalam sambutannya Camat Mandalawangi menyampaikan bahwa organisasi yang resmi di bawah Kementrian sosial ini, jangan sampai, hanya ada namanya saja. Akan tetapi harus eksis dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan sebagai mitra.

“Pemuda saat ini merupakan Pemimpin di masa depan sesuai dengan tema hari ini,” ucap Camat, Wawan Setiawan

Camat juga mengatakan pihaknya akan menganggarkan biaya untuk kepengurusan Karang Taruna di Wilayahnya, hal itu guna memotivasi sekaligus meningkatkan kinerja para pengurus karang taruna untuk lebih aktif sebagai organisasi sosial yang tujuannya demi kepentingan masyarakat.

“Sekalipun kami dalam masa pailit akan menganggarkan untuk kepengurusan katar agar bisa berjalan dalam menjalankan programnya,” tambahnya seraya menyampaikan kondisi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pandeglang.

“Perlu diketahui kami ASN di Kabupaten Pandeglang sudah hampir 6 bulan tidak menerima tunjangan dan atau tunda dari kabupaten mungkin sudah di hapuskan untuk tunda kami,” pungkasnya