Terkini dan Populer

MPC PP Lebak Gelar Road Show Pemantapan Kaderisasi Organisasi

LEBAK, Dialektikanews.com, – Segenap pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC- PP) Kabupaten Lebak baru – baru ini menyelenggarakan Road Show ke Wilayah Pimpinan Anak Cabang (PAC- PP) Se- Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (07/02/2023).

Dari pantauan dialektikanews.com, kunjungan MPC PP ke wilayah PAC dipimpin langsung Ketuanya, MY Sutisna sebagai bentuk pertanggung jawabannya dalam mengurus sekaligus mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di Wilayah Kabupaten Lebak.

Kepada dialektikanews.com, MY Sutisna mengaku, road show MPC PP ke PAC merupakan program rutin PP dalam mengembangkan sayap – sayap organisasi, termasuk meningkatkan kedisiplinan para kader demi terwujudnya organisasi yang dapat diterima dan dan dicintai masyarakat.

“Kita berorganisasi tentu untuk membantu masyarakat dan selalu mencintai NKRI serta menjaga Dasar Negara Pancasila. Oleh karenanya sebagai anggota ataupun kader Pancasila kita harus patuh dan taat serta terhadap norma- norma yang berlaku yang semuanya sudah ada dalam sila pancasila,” terang Sutisna

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Warunggunung, Heru Santoso didampingi Wakil Ketua II, Eka Jakakelana, mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan yang telah dilakukan para pengurus MPC PP Kabupaten Lebak

Dengan adanya kunjungan tersebut, Heru berharap organisasi PP di Kecamatan Warunggunung dapat berkembang pesat dan memiliki kader – kader yang mumpuni yang dapat menjaga nama baik PP di Masyarakat.

Dikatakan Heru, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, anggota dan kader, kunjungan MPC PP juga memberitahukan untuk persiapan dan pematangan RPP PAC serta Diklat dan kaderisasi yang akan di lasanakan  MPW PP Banten pada tanggal 3 hingga 6 Maret 2023 mendatang.

“Semoga PAC PP Warunggunung dapat hadir dan turut serta berpartisipasi demi lancarnya acara Diklat tersebut. ‘Sekali Layar Terkembang Surut Untuk Berpantang’,” Pungkas Heru dengan berslogan PP nya kepada dialektikanews.com, Selasa, (07/02/2023). (tim)