Terkini dan Populer

Polres Pandeglang Gelar Vaksinasi Tahap II

PANDEGLANG, dialektikanews.com- Polres Pandeglang kembali menggelar Vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini vaksinasi tahap II, sekaligus melayani masyarakat yang belum divaksin pada tahap I.

Vaksinasi dilaksanakan di Halaman Mapolres Pandeglang,Jumat (16/07/2021).

Untuk tahap II ini Polres Pandeglang menyediakan 700 vaksin. Sementara tahap I lalu vaksinasi mencapai target 3500 vaksin.

Menurut Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, pelaksanaan vaksinasi massal tahap II, untuk 700 orang warga pandeglang dari seluruh desa dan kecanatan di wilayah kabupaten Pandeglang.

”Target vaksinasi di Polres Pandeglang sudah mencapai 100%. Kalaupun hari ini vaksin yang di sediakan tidak mencukupi, tentunya kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan. Dan untuk diketahui vaksinasi tahap II ini juga melayani masyarakat yang baru di vaksin,” AKBP Hamam

Hamam kembali menyampaikan pelaksanaan vaksinasi mẻnerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19. Bagi masyarakat bisa melakukan vaksin di Puskesmas, Yonif 320 dan Kodim Pandeglang sesuai ketersedian vaksin saat ini di Dinkes Pandeglang.

“Kita berharap agar masyarakat Kabupaten Pandeglang yang sudah di vaksin untuk menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan agar terbebas dari covid-19,” ungkap Hamam (Red)

 

Editor: Andang S