Terkini dan Populer

Pengurus PAC Pertanyakan SK Pergantian Ketua DPC Gerindra Pandeglang

PANDEGLANG, BANTEN, – Para Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra mempertanyakan soal

Surat Keputusan (SK) pergantian H.Syahruddin sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang yang hingga kini belum ada.

Pengurus PAC Partai Gerindra yang merupakan loyalis H.Syahruddin mengaku merasa kecewa jika ada pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang.

Seperti yang disampaikan Ketua PAC Koroncong Yayan, PAC Karang Tanjung Ucu dan Sindangresmi termasuk para PAC di Pandeglang Selatan.

“Kami belum mengetahui SK Pergantian Pak Haji Syahrudi sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang. Justru kami sampai saat ini mempertanyakan info bakal digantikan Pak H Syahruddin oleh Pak Haji Kuswandi yang SK-nya belum ada dari DPD Gerindra Provinsi Banten,” ungkap Yayan Ketua PAC Koroncong yang juga dibenarkan Ketua PAC lainnya saat dikonfirmasi media, Senin (19/06/2023).

Menurut mereka, info bakal ada pergantian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang itu telah dipertanyakan kebenarannya langsung kepada H.Syahruddin dan katanya bahwa benar posisi beliau (Syahruddin,-red) sudah bukan ketua lagi.

“Kami kecewa jika bakal digantikannya Pak Haji Syahruddin itu benar, tetapi secara dejure belum ada SK pergantiannya,” tambahnya

Sementara H.Kuswandi yang kini menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Pandeglang yang informasi bakal menggantikan posisi sebagai Ketua DPC Gerindra Pandeglang tersebut mengaku dirinya tidak mengetahui adanya kabar atau isu tersebut.

“Info darimana itu dan tidak pernah saya dengar ada pergantian ketua, menurut saya Pak Haji Syahruddin cukup bagus menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang, karena sejak dipimpin Pak Syahrudin, partai Gerindra Pandeglang solid. Saya ini sudah tua, banyak yang muda-muda untuk menjadi ketua,” kata H.Kuswandi melalui sambungan teleponnya.

“Pak Syahruddin selama ini sangat bagus dalam membesarkan partai,” sambungnya lagi.

Soal Ketua DPC Gerindra katanya, untuk mempertanyakan kepada Bayu Kusumah selaku Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang tersebut.

“Silahkan tanyakan saja ke Bayu, saya tidak tahu apa-apa, tetapi yang pasti Pak Syahruddin masih bagus menjadi Ketua DPC Gerindra Pandeglang,” ujarnya lagi singkat.

Sementara Sekretaris DPC Partai Gerindra Pandelang, Bayu Kusumah belum bisa dimintai keterangan, begitupula saat dikonfirmasi melalui pesan WashAppnya tidak dibalas.(red)